Daftar Harga Terbaru Motor Yamaha Sport 2015

Motor Yamaha Sport - Yamaha adalah sebuah nama perusahaan ternama dan terkenal. Perusahaan ini sudah banyak memproduksi kendaraan roda dua/bermotor yang banyak tipenya. Mulai dari tipe motor sport, automatic, bebek, cbu dan juga tipe-tipe motor lainnya yang telah di rancang dengan baik oleh perusahaan yamaha ini. Sampai saat ini pengendara motor yang menunggangi motor yamaha, hampir seluruh dunia memiliki dan menggunakan motor yang di produksi oleh perusahaan yamaha. Motor yamaha sport menjadi salah satu tangguhan perusahan ini, dengan desain yang cantik dan kecepatan yang gesit.

Kecanggihan terbaru yang telah di terapkan oleh vendor besar yamaha ini salah satunya pada yamaha sport, semakin memikat para penggunanya di dunia khususnya di negara Indonesia. Selain memiliki mesin yang sangat kuat, cepat dan irit, motor yamaha ini selalu memiliki tampilan terbaru yang sangat juara dari pesaingnya, juga banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih dari sekian banyak tipe motor yang telah di sediakan oleh perusahaan yamaha ini. Seperti contoh mulai dari warna motor hitam, merah berani, hijau muda ,putih dan biru yamaha yang sudah jadi ciri khas.



Perusahaan yamaha motor juga selalu memberikan harga motor yang di keluarkannya bisa terbilang sangat terjangkau oleh masayarakat, tergantung tipe motor mana yang akan Anda beli. Harga-harga motor yamaha jika menurut saya sangat sebanding dengan kualitas mesin dan desain yang di terapkannya oleh perusahaan ini pada motor yamaha. Nah, di sini saya akan mencoba berbagi sebuah info tentang daftar Harga Motor Yamaha Sport update 2015 yang bisa di jadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari motor sport dan melihat harga yang sesuai dengan budget Anda. Berikut ini adalah tampilan motor yamaha sport dan daftar harganya :

 Tipe Yamaha Sport
 Harga

Yamaha Byson

 Rp. 21.250.000,-
Yamaha Vixion non KS

 Rp. 22.545.000,-

Yamaha New Vixion
 Rp. 22.749.000,-

Yamaha Scorvio Z CW
 Rp. 25.050.000,-

Yamaha Scorpio Z Limited Edition
 Rp. 25.490.000,-

Yamaha R 15
 Rp. 28.000.000,-

Yamaha R 25
 Rp. 53.000.000,-
Mungkin hanya itu saja beberapa Daftar Harga Motor Yamaha Sport di tahun 2015 yang bisa saya bagikan ini, semoga bisa menjadi referensi buat Anda dan semoga bermanfaat. 

0 Response to "Daftar Harga Terbaru Motor Yamaha Sport 2015"

Post a Comment