Harga Update Kawasaki Ninja Terbaru 2015

Harga Kawasaki Ninja - Kawasaki ninja adalah jenis motor yang di produksi oleh kawasaki dan memiliki kualitas motor kelas premium. Kawasaki ninja juga memiliki banyak sekali peminatnya, dari anak sekolahan, anak kuliahan, bahkan orang dewasa juga sangat memfavoritkan motor yang satu ini. Bukan cuma nama yang tenar, tapi kualitas produksi motornya juga sangat berkelas.

Kawasaki ninja terbagi dari dua sistem mesin yaitu 2 tak dan 4 tak, dimana keduanya juga sangat banyak peminatnya dan sangat laris di pasaran. Tapi kawasaki ninja 2 tak lebih menguasai pasaran dari pada kawasaki ninja 4 tak, karena harganya yang lebih terjangkau dan performa motor yang sangat gesit.

Kawasaki Ninja RR-lah yang banyak sekali di gemari di kalangan remaja saat ini, dengan memiliki desain modern, dan terlihat istimewa.  Ninja RR juga sangat di sukai oleh para wanita, dan juga ninja RR ini memiliki kecepatan yang tinggi yaitu sampai 150cc. Dikelasnya motor ninja RR ini adalah yang paling tangguh dari mesin 150cc yang lainnya.

Kawasaki juga banyak sekali memproduksi berbagai macam motor dari kelas 150cc s/d 650cc. Semua produksi kawasaki sangat di percaya karena memiliki kualitas yang berkelas dan bagus. Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang daftar harga kawasaki ninja terbaru 2015, berikut adalah daftar harganya :
Tipe Motor
Harga
Kawasaki Ninja SS

Rp. 27.600.000
Kawasaki Ninja R

Rp. 27.800.000
Kawasaki Ninja RR

Rp. 36.400.000
Kawasaki Ninja RR Mono

Rp. 41.900.000
Kawasaki Ninja 650

Rp. 107.000.000
Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan tentang Harga Kawasaki Ninja, semoga apa yang saya posting ini bisa bermanfaat. Oh ya, harga-harga motor kawasaki di atas bisa berubah-ubah, harga tergantung daerah tempat Anda tinggal. Bisa sedikit lebih murah ataupun mahal.

0 Response to "Harga Update Kawasaki Ninja Terbaru 2015"

Post a Comment